Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 18 September 2018 eps. 364 - 365

Panditio Rayendra | 18 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 18 September 2018 eps. 364 - 365

Rangga antar Afifah pulang. ajak Afifah makan malam di rumahnya. Afifah setuju. Afifah makan malam bersama Aji dan wiwiek. Aji cemberut tapi biarkan, ga ngusir.

Rangga lega papanya sudah ada perubahan sikap terhadap afifah. Afifah disini yang perhatian banget sama Aji dan Wiwiek. Wiwiek senggol Aji suruh liat Afifah yang perhatian. pasti mereka bahagia kalo punya mantu kayak afifah. lalu Aji alihkan perhatian ke perjalanan Rangga besok.  Aji dan Wiwiek malah jadi nebak nebak siapa sebenernya perempuan itu. kalo dia bisa marah marah, pasti punya dendam. Jangan jangan bu Dita tetangga komplek yang galak banget itu? atau jeng Tia yang nyinyir? Aji : Atau Bu tanu yang dari dulu diem diem naksir aku? Rangga tertawa.  Jadi ternyata ada ibu ibu juga yang naksir papa? Aji nyombong dia itu idola para wanita. dia yakin Riris judes setengah mati sama dia karena diem diem nyesel udah ninggalin aku buat laki laki gak guna papanya Afifah ini! Afifah tercekat. Rangga jadi tegur Aji, jangan hina papanya afifah seperti itu.

Rangga antar afifah pulang. Rangga minta maaf kalo kata Aji soal Papa Afifah tadi menyinggung perasaan Afifah. AFifah bilang dia gapapa kok. Rangga lega karena afifah pengertian.. Afifah minta Rangga hati hati besok pagi. afifah lalu berjinjit dan cium pipi Rangga. rangga tercekat.  tapi afifah yang malu udah langsung masuk rumah. Rangga pegang pipinya, senyum.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 18 September 2018

Rossy dan Yuni di jalanan. Yuni berterima kasih ke Rossy karena sudah menjemput dia dan Yura. rossy malah bilang: salah mba sis, mustinya terima kasihnya ke masbro. rossy di sini malah jadi kayak bilangin yuni. betapa aris perhatian sama yuni. aris dan yuni kan punya cinta yang begitu besar kenapa ga bersama aja si? Yuni terdiam sedih. bilang dia ga tau. mungkin sampai selamanya mereka ga akan pernah bersama karena cinta mereka akan menyakiti banyak orang.  Rossy bete. bilang nyakitin siapa?  Afifah? afifah udah bahagia tuh sama Kak Rangga! pak putra? pak putra udah di Surga, gak bisa sakit hati lagi! mungkin malah dia tenang kali di atas sana kalo liat Mba sis akhirnya bahagia bersama masbro!  

Yuni tercekat mendengar kata kata Rossy. tapi yuni lalu malah bilang ke Rossy sebenernya dia malah sekarang curiga putra masih hidup. Yuni cerita mimpi mimpinya dan cerita aris soal aris denger suara Putra di rumah Salman.. dan kemarin aris nemuin nota pembelian peralatan rumah sakit di meja Pak salman, rossy malah bilang aduh mba sis, yang masbro denger suara suara itu udah jelaslah halu! Orang aku udah kesana ngecek kok.  Jangan bilang bilang ya tapi kayknya karena pembengkakan otaknya itu jadi masbro sering halu.. tapi yuni bilang dia tetap punya feeling putra masih hidup.

Saat itu mobil Rossy lewat jalanan dekat rumah Putra. yuni malah minta Rossy tolong berhenti sebentar. yuni mau mampir ke rumah Pak salman. yuni mau bicara sama salman. Rossy kaget. minta yuni jangan nekad. Terakhir kali kan salman mau ambil yura! masa sekarang yuni mau kesana?  yuni bilang dia mau titipin Yura ke rossy sebentar aja. yuni minta tolong banget bilang dia ga akan lama. Rossy ga tega akhirnya setuju. Yuni kasih yura ke rossy lalu buru buru turun dari mobil dan pergi. rossy menatap cemas.  aduh. gimana nih?

yuni mengebel rumah salman. pembantu bukain dan kaget banget liat Yuni. pembantu ketakutan. yuni bilang dia mau bicara dengan pak salman. pembantu gelagepan. bilang pak salman ga bisa diganggu. Tapi yuni maksa. Pas saat itu salman muncul. Salman marah banget liat yuni disitu. berani beraninya yuni datang lagi kemari! Apa maunya yuni sebenarnya?  Yuni confront dan tanya dia merasa seperti melihat putra di rumah sakit kemarin. dan dia juga mendapatkan beberapa pertanda. Pa. tolong kasih tau saya. apa sebenarnya Putra masih hidup?  Salman marah banget dengar pertanyaan yuni.  minta yuni jangan berani berani panggil dia papa lagi!! mereka udah gak ada hubungan apa apa sejak Putra meninggal!! Dan berani beraninya yuni tanya apakah putra masih hidup? Jelas jelas putra sudah meninggal dan yuni bahkan ikut menguburkannya kan? Saat itu putra bangun. putra mendengar ribut ribut.  Putra heran. ada ribut ribut apa itu? Putra melangkah keluar.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa, 18 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait